Panduan Pemasangan WebPhone

Pilih jenis browser Anda untuk melihat panduan langkah-demi-langkah untuk menjalankan WebPhone.

Chrome

Safari

Internet Explorer

Firefox

Opera

Chrome – Verifikasi Pengaturan WebPhone

HTTPS dan penjelajahan pribadi

Pastikan bahwa Anda selalu mengakses antarmuka WebKlien melalui keamanan protokol HTTPS. Perlu diketahui bahwa fitur WebPhone tidak tersedia di (incognito) mode penjelajahan pribadi.

Speaker

  • Pastikan bahwa speaker terhubung ke komputer Anda atau perangkat dan bekerja dengan baik
  • Klik tombol "Putar suara" tombol untuk melanjutkan
Putar Suara

Plugin

Harap unduh audio / video Plugin WebRTC yang disediakan oleh Temasys, Inc.

Unduh plugin

Mikrofon

  • Pastikan bahwa mikrofon yang terhubung ke komputer Anda atau perangkat dan bekerja dengan baik.
  • Klik tombol "Test Mikrofon" untuk melanjutkan.
    Test Mikrofon Test Mikrofon
  • Klik pada tombol "Allow" di bar atas browser Anda.
  • Berbicara ke dalam mikrofon dan melihat bar biru bergerak dalam bingkai di sebelah kiri.

Instalasi

Harap instal plugin audio / video WebRTC

Kamera (Hanya untuk panggilan video)

  • Pastikan bahwa kamera tersambung ke komputer Anda atau perangkat dan bekerja dengan baik (Anda dapat melewatkan langkah ini jika Anda hanya ingin membuat panggilan audio melalui Web Telepon).
  • Klik tombol "Test Camera" untuk melanjutkan.
    Test Camera
  • Klik tombol pada "Allow" di bar atas browser Anda.
  • Lihat diri dalam frame video di sebelah kiri.

Jalankan ulang Browser

Jalankan ulang browser dan kembali pada situs ini untuk instruksi selanjutnya

Beralih mikrofon atau kamera

  • Jika Anda memiliki lebih dari satu mikrofon atau kamera dan ingin memilih mana yang harus digunakan, klik pada icon Camera di address bar browser Anda.
  • Harap diingat untuk memperbarui tab browser yang dengan antarmuka WebClient sehingga perubahan diterapkan.

Test Selesai

Tutup jendela ini sekarang sehingga kamera dan mikrofon dapat diakses dari WebClient.

Test Selesai
Kontak Kami
'